Minggu, 04 Maret 2012

Surat Berarti

Please baca !! :(
Handika,maaf kalo elfa banyak salah,elfa tau dika marah,kesel
Elfa minta maaf maaf buat semuanya, emang ga gampang buat
ngemaafin . Tapi kenapa kita gak coba buat selesain secara
baik-baik biar bener,jangan dulu ngandelin emosi kita masing-masing
kalo kayak gitu gakan beres-beres.
Gpp sok dika mau deket sama siapa pun,tapi dika harus tau
batasanya,dika masih pacaran sama elfa.coba jaga perasaan masing".
dika jaga perasaan elfa, elfa juga jaga perasaan dika.
maafkalo salah.. . Elfa tau dika sakit hati sama Elfa. Elfa
Gak maksud! elfa udah usaha buat berubah,elfa tau dika udah males,
tapi apa salahnya khaperbaikin semuanya baik"
Elfa gamau putus ! Elfa pengen kaya dulu lagi. sama"
intropeksi buat jadi yang terbaik dari masing". saling
Terbuka satu sama lain. salingngelengkapin, kata dika
juga kan gampang kalo mau. atuh please kha :(
 Please selesain Baik". insyaalloh besok elfa
 Datang lagi,Buat ngomong! Kalo sekarang Elfa takut
 Dika masih Emosi. maaf kha, maaf please :(
 Bukanya elfa gak percaya sama dika, tapi
 Elfa Gak Rela kalo Elfa Kehilangan dika.
 Elfa nunggu dika ngomong.jangan putus pliis
 mamah dika juga udah tau :( pliss kha , besok
 Elfa kesini lagi

created Elfa Elfiana Rizkia .

 and I so Sorry elfa . mungkin saya yang udah buat semua ini jadi seperti ini .
saya yang mengaku akan segala kesalahan yang saya perbuat ,
saya yang sudah Bodoh menyudahi hubungan ini hubungan yang benar benar udah
tinggal nge jalanin ajah dan udah dapat Restu :(
maaf maaf pisan bat kesalahhan yang saya perbuat , saya janji saya akan buat kamu kembali ke saya
lagi .
created Handika Nursandy
04-03-2012 19.24 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar